Oleh: mariarina | Juli 7, 2008

produk injeksi untuk kecantikan

injeksi botoxsaat ini, sudah tidak asing seorang wanita (bahkan pria) menggunakan bermacam metode dalam usahanya memperbaiki kesehatan & kecantikan kulit (terutama muka). sebagian besar memakai krem perawatan pada permukaan kulit luar. namun, sebagian memilih melakukan injeksi produk cair langsung ke bagian tubuh yang diinginkan, injeksi im (intra muscular) yaitu penyuntikan di pantat, ataupun secara iv (intra vena) penyuntikan ke pembuluh darah. cara terakhir dianggap terampuh karena produk langsung bekerja tepat sasaran dan beredar secara menyeluruh ke seluruh badan bersamaan aliran darah.

produk yang beredar di pasaranpun bermacam-macam, dari harga belasan ribu (misal selenium) sampai jutaan rupiah (misal mj gold). tak jarang product life cycle nya sangat singkat, belum satu bulan diluncurkan, segera mendapat tandingan dengan bermunculan produk pesaing dan kemudian hilang dari pasaran. hargapun sangat fluktuatif (kaya saham aja!!!) bisa secara drastis turun karena membanjirnya produk serupa (mirip) berharga jauh lebih murah. contohnya produk mj-4 saat launching mencapai harga 5,5jt perpaket (untuk 1-4 kali injeksi), 2 minggu kemudian hanya dihargai 1,5jt perpaket.

skin whitening productsuatu produk yang sekilas samapun, jika dicermati tidak jarang memiliki banyak perbedaan. mungkin, jika dianalisa di laboratoriumpun, akan didapati kontain berbeda. tidak dapat diketahui secara pasti, produk mana yang asli dan palsu.

bagaimanakah tingkat keamanan produk? pertanyaan semacam ini sering diajukan oleh konsumen, tetapi informasi hanya dapat diperoleh dari si penjual (pedagang maupun dokter) yang tentu saja bisa dengan mudah ditebak jawabannya. tidak ada penjamin keamanan bagi konsumen pemakai produk karena tidak dapat diketemukan deskripsi produsen. walaupun memang sampai saat ini belum pernah mendengar ada konsumen yang menderita efek samping yang membahayakan.

bagaimana legalitas produk-produk tersebut?
produk-produk injeksi tidak mendapatkan ijin resmi dari POM dan beredar secara terbatas di bawah tangan. klaim atas pemakaian produk hanya dapat dilakukan ke dokter/pedagang dimana produk tersebut diperoleh. tetapi karena berhubungan erat dengan kesehatan secara menyeluruh, maka patut dipertimbangkan seksama sebelum memutuskan mengunakannya.


Responses

  1. tidak palsu mbak…cuma asembling….

    iya mba’ apink… thank’s koreksinya.
    klo mo produk-produk yang bermutu, bisa hub mba’ dokter satu ini…

  2. Mba, pic nya mj bagus banget… bisa dipinjam buat promo nih… kena charge ngga ya?? he.. he.. he..
    “met natal n tahun baru ya?”
    GBU

    masak sih? itu jg ambil make hape buluk he.. he..
    silakan mba’ dokter, gratis deh sing penting tar discount ditambah yach…
    makasih mba’…
    GBU 2

  3. Bedanya apa ya mbak mj’s yg kiri apa yg kanan?? Yg ori yg mana? Dan masing2 harganya brp?

    mj’s yang di sebelah kiri mba’… klo yg di kanan oxydermal [2 ampul] & tationil. itu ori semua…

  4. aku pengen coba masih ada ga ya sekarang mba? denger2 udah agak susah dapetin yg asli. Boleh donk infonya, thx.

    saya kebetulan ga jual produk injeksi mba’, karena kurang pede dengan produk yang diperjual-belikan di indonesia.
    lagi ngincer salah satu produk dari usa, tp untuk mendapatkannya, harus ada rekomendasi dari dokter yang direkomendasikan di sana hehehe…
    ready stock produk oral: http://www.facebook.com/people/Glutathione-Cellular-Antioxidant/100001518833273


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: