Oleh: mariarina | Juli 11, 2008

jenuhnya!!! seharian disidik…

keadilanuuuffhhh!!! jenuh… jenuh… jenuh!!!
seminggu ini, udah 3 hari disidik ama sebuah lembaga hukum. bener-bener brangkat subuh pulang malem! bukan masalah takut, bukan karena capek juga sih, tapi iiih… boriiiiiing bangetz… mesti jawab sekian banyak pertanyaan. belum lagi udah lupa caranya nulis tangan berlembar-lembar gitu hi.. hi.. kriting nih jari! (lebih parah dari jaman ujian kuliah dulu…). klo boleh diketik mah beres kali yaaaaa… ga sampai kram jempol!

sebagai pelaksana proyek, jadi target tsk ketiga nich hiks.. tp masih ngerasa lebih “beruntung” sih, walaupun ketiban jatah pertama disidik, kan masih ada si target number one (pemberi kerja & pimpro) yang bakalan mendahului. monggo… he.. he..
i am strong, when i am on my Savior shoulders
dari sudut pandang pribadi sih sebenernya sungguh ga ada masalah (pastinya!!!). ga juga ngerasa pernah bertindak melawan hukum, tapi klo secara administratif ditilik dari ranah hukum ya ga tauuu sih, namanya juga awam! ibarat dari sekelompok rusa, aku nich yang lagi apes kena caplok. lainnya??? tunggu aja gilirannya he.. he..

jaman gini nich, pelaporan oleh pihak yang ga diketahui identitasnyapun harus ditindaklanjuti sebagai bukti awal penyidikan. klo dulu kayanya hanya pelapor yang jelas aja yang bakalan diangkat kasusnya. saat ini, bahkan alamat pelapor yang tidak terlacak alias nyata-nyata palsupun bisa bikin sengsara, repot, capek, kesel, dan jueeeenuuuuh gini!!!


hand-heaven


You Raise Me Up
by josh groban

when i am down and, oh my soul, so weary;
when troubles come and my heart burdened be;
then, I am still and wait here in the silence,
until you come and sit awhile with me.

You raise me up, so i can stand on mountains;
You raise me up, to walk on stormy seas;
i am strong, when i am on Your shoulders;
You raise me up… to more than i can be.

You raise me up, so i can stand on mountains;
You raise me up, to walk on stormy seas;
i am strong, when i am on your shoulders;
You raise me up… to more than i can be.

there is no life – no life without its hunger;
each restless heart beats so imperfectly;
but when you come and i am filled with wonder,
sometimes, i think i glimpse eternity.

You raise me up, so i can stand on mountains;
You raise me up, to walk on stormy seas;
i am strong, when i am on your shoulders;
You raise me up… to more than i can be.

You raise me up, so i can stand on mountains;
You raise me up, to walk on stormy seas;
i am strong, when i am on your shoulders;
You raise me up… to more than i can be.

You raise me up… to more than i can be.


Responses

  1. satu obatnya….>>>> kesabaran

    dan waktu, dll he.. he..
    makasih banget pak…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: