Oleh: mariarina | Agustus 20, 2008

a huge salad

pizza huthasil operasi salad hari ini kayaknya cukup segede photo di bawah aja… enough. pas, ga lebih ga kurang buat makan keroyokan 3 orang he.. he.. he..
ransum salad, seperti biasa volumenya disesuaikan ama jumlah gerombolan yang ngikut. order 6 orang lebih, terpaksa milih bahan yang bisa dijejalin padet abis di mangkuk. kurang dari 5 orang, bisa lebih leluasa ambil buah [bahan ini nich yang bikin mangkuk berongga dan menghabiskan tempat].

beberapa kali gratis makan pizza hut. menang taruhan hi.. hi.., temen-temen harus sanggup habisin porsi salad yang kuambil. endingnya sih biasanya mereka nyerah… negh abis [untung dech mesen menu lain. klo ga, mungkin bisa kejadian lain juga yaks…].
temen yang ga terima, nantangin bisa ngambil lebih banyak. akhirnya sih mereka nyerah kepayahan, dengan alasan yang sungguh ga elegan: ga kuat mental diliatin banyak orang disangka piara kere di perut he.. he..
emang mesti sabaaar nata konstruksi mangkuk supaya bisa muat cihuiiii banyaknya…
kejadian juga gerombolan bule teriak-teriak sambil nunjuk ke aku [ech ehm… ke saladnya ding]: “look at this! look!!” berani malu demi ngirit hi.. hi..

mudah-mudahan ga dibanned ma pengelola pizza hut… ampuuun…


Responses

  1. Hahaha… aku jadi penasaran dengan teknik konstruksinya. Krn ketika mangkuk sudah nyaris penuh, aku tata dengan timun di sekelilingnya utk membuat ‘pagar’ baru, hasilnya tak menggunung seperti yang Rina punya. Apalagi timunnya skrg dibikin tipis2 dan dibolongin tengahnya… wuekekek… ketahuan strateginya.

    iya tuh…
    sekarang mereka mulai bikin strategi spy konsumen ga maruk! he.. he.. terutama lettuce dipotong makin kecil, spy ga bs bikin pager yg kokoh.
    aku sih ga pernah make timun, soalnya ga sukaaaa jg… [maksudnya di rumah ada banyak he.. he..].
    pertama ambil bahan yg kecil dimensinya: jagung, kapri, atau telur taruh di tengah2 mangkuk sampai agak tinggian. trus baru susun lettuce sbg pager, hrs sedikit over lap di pinggir2nya spy ga gerak2. pilih yang daunnya lebar yaaa… [step ini yg membutuhkan kesabaran & wkt agak byk, klo ada konsumen lain yg mo ambil jg, persilakan mereka mendahului he… he…]
    kmdn ambil bahan yang pertama tadi & taruh di sekeliling tepian mangkuk menutup lettuce supaya lebih kokoh.
    stlh ini br tuang sauce dg pertimbangan spy sauce ga mgkn tumpah ke luar mangkuk.
    kemudian ambil lagi bahan2 pertama sampai menggunung sebisa mungkin.
    tuang sauce sedikit secara merata di atasnya… fungsinya hanya sebagai pengikat dengan bahan yang akan diambil kemudian.
    nach sekarang ambil bahan berlobang he.. he.., maksudnya paprika & bawang bombay, atur dg posisi saling melingkar di atas sehingga membentuk konstruksi baru yang kuat [bisa ngiket bahan2 yang akan ditaruh kemudian].
    stlh ini bebas ambil bahan yang potongannya gede2, misal semangka, kentang. sebisa mungkin diatur diantara/di dalam lobang2 paprika/bawang bombay tadi.
    nach yang perlu agak cepat dilakukan adalah step ini:
    tuang sauce kemudian ambil bahan2 berpotongan besar lagi untuk ditempel di sauce ini…
    [klo masih ga puas, bisa ambil kilat bahan2 dimensi kecil lagi, letakkan di area yang msh mungkin diantara bahan2 terakhir].
    langkah terakhir: cepat2 kembali ke meja & taruh salad anda di atas piring sebelum ambruk bangunannya…
    jangan lupa: piring kosong sebelumnya harus disiapkan terlebih dahulu di pinggir meja.
    klo pengin lbh save, pilih meja yang lokasinya deket banget ma soup & salad table.
    oya, selama proses penataan konstruksi, jangan sampai meleng, perhatikan mangkuk anda, jangan asyik berbincang. krn pernah kejadian ktemu temen lama, keasyikan ngobrol, ech ancur deh jatoooh di lantai… maluuu…
    selamat mencoba ha… ha…

  2. He10x… kamu kreatif tapi kali ini lucu, saya jadi geli di kalimat terakhirnya ancurr dehh… ga kebayang tuh… malucu nya.
    Kalo ke Semarang mau dong dibuatkan konstruksinya, saya bertanggung jawab… n pastikan bakal ada yg abisin sp tuntas, tas3x…

    mosok toh ryck? itu ketularan kere yg jd aktif ha.. ha.. boleh2 ke sini lagi aja ryck, tar kita diskusi bareng nyari konstruksi yg lbh siiiip…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: