Oleh: mariarina | Agustus 25, 2008

ngerujak

rujaksetelah sempet disarankan supaya ga usah bikin, soalnya ada beberapa hal lain yang dirasa lebih penting dan mendesak, pas long weekend perayaan kemerdekaan kemarin, akhirnya berhasil bikin rujak nich. rujak karya pertamaku [dalam dasa warsa terakhir ini… hi.. hi..].
tidak terlalu mengecewakan untuk bumbu dan ulegan yang asal jadi, itu kata yang sempet nyicipin sih [atau hanya untuk menyenangkan and tidak mengecewakan yang udah bikin aja?].
tampilan lumayan… rasa? lumayan juga lah… rujak mang… rujak pedes…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: