Oleh: mariarina | Agustus 27, 2008

tampilan blog berantakan

confusewaduh kok jadi gini ya???
pertanyaan itu sering kali muncul tiap ngintip tampilan wordpress ku ini melalui pc lain. sewaktu posting di notebook keliatannya udah rapi jali. tapi ko bisa berubah amburadul gitu yach? terutama untuk image-image jd jumpalitan semua… yang semula tidak berborder, ech di pc lain terlihat berborder.
mungkin karena beberapa settingan dilakukan secara manual ya? maklum banyak kode html yang belum tau, akhirnya pilih jalan pintas akal-akalan, yang penting tampilan jadi lumayanlah untuk diliat. menurutku sih seharusnya ga gitu juga ya. kan themes wp udah ada ukuran standarnya, jd dimanapun dibuka akan sama. kok? kok? bingung ach…


Responses

  1. sama mbak😀 aku juga bingung.. ehehehee

    he.. he..

  2. Kalo browsing di laptopku udah muncul semua kok. Tapi ya sama juga dengan yg saya punya, ketika brows di laptop sendiri bagus, tp kalau ke warnet aduh malu-maluin aja…..?????

    iya tuch idem! dikira ga punya selera ya… [padahal kan punya! dikit sih…]

  3. mungkin banget tu settingannya atau malah htmlnya yang keacak-acak…

    kenapa yach bs begitu???

  4. Benar..😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: