Oleh: mariarina | Oktober 4, 2008

tolak ruu anti pornografi

pornografi = no!
ruu anti pornografi = NOOO!!!

djaduk ferianto berorasi orasi perempuan



djaduk & djoko pekik



demo perempuan



tolak ruu



dilarang creambath



keberagaman nkri



pornokah?



menolak ruu


foto di atas adalah hasil bidikan mas dwi oblo salah seorang fotografer reuters saat berlangsungnya demo menentang ruu anti pornografi & pornoaksi di yogyakarta, 22 september 2008 lalu.


Responses

  1. Scr pribadi sih aku suka yang porn, tapi kl mikirin jaman edan ini ya aq sih setuju banget ama ruu anti pornografi he3x…, kl mau rusak ya rusak sendiri aja jangan ngajak2.

    pilihan untuk menjadi rusak atau tidaknya moralitas tergantung pada iman masing-masing pribadi.

  2. Umm… Aq stju bgt klo RUU pornografi di tolak. Jelas2 banyak memberikan dampak yg negatif dan mengabaikan keanekaragaman Bangsa Indonesia. Tapi katanya ada juga yang bilang seni… What’s SENI??? Seni rusak kalee n gak mutu bgt!!!

    yups… setujuuuu.
    seni???

  3. Ada atau nggak ada uu antipornografi, sama saja! Buktinya para pemujanya masih bisa bebas menikmati, baik di dunia nyata atau dunia maya!
    Yang penting mengaturnya agar yang belum berhak menikmati tak mendapatkan akses, misal anak anak!
    Dan batasannya jangan terus diperlebar! Malah bikin pusing!

    sudah adatnya, undang2 disyahkan tapi pelaksanaan nol besar.
    meski begitu, sewaktu2 dpt digunakan utk menjerat jg… trtm jk ada “pihak” yg sangat berkepentingan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: