Oleh: mariarina | Desember 6, 2008

kondom anti pemerkosaan

rapex_12saat ini telah beredar rapex yaitu sebuah nama dagang bagi kondom yang fungsinya lebih sebagai alat pengaman gangguan pemerkosaan, bukan mencegah kehamilan. rapex diciptakan pertama kali di afrika selatan oleh sonet ehlers sebagai salah satu solusi perlindungan perempuan mengingat tingginya kasus perkosaan disana.

fisik rapex sedemikian rupa dilengkapi duri2 logam mikroskopis di area dalam latex sehingga jika mr “p” masuk akan dijepit, ditusuk, dilukai, dan tidak akan lepas dari perangkap tersebut tanpa melalui operasi kecil [kecuali jika ingin mengalami cacat]. luka tidak permanen tetapi cukup menyakitkan dan memberi waktu kepada korban untuk melarikan diri.

metoda pemakaian dengan memasukkan ke daerah kewanitaan mirip tampon, tidak disarankan bagi yang belum menikah [tepatnya masih ting-ting]. penting bagi perempuan dengan profesi riskan terhadap gangguan sang hidung belang atau yang merasa dan bersiap-siap akan menjadi korban hi.. hi.. [lebih tepat disebut sebagai alat penjebak… kali ya..]
tapi hati-hati, sanksi untuk tujuan ini sangat berat…

karena pemerkosaan tidak bisa diprediksi kapan terjadinya, rapex didesain nyaman untuk pemakaian harian.

bagi kaum adam, untuk mengetahui sejauh mana rapex bekerja dan dapat melumpuhkan anda, tertarik untuk mencobanya?


Responses

  1. bagus banget, semoga wanita2 pada gunain ini produk klo bisa di sosialisasikan dan dibagikan cuma2 kepada seluruh wanita, cos ni trobosan bakalan buat pengaman diri mengurangi tingkat pemerkosaan dan kekerasan seksual

    pertanyaannya ?

    tapi efek sampingnya apaan?
    trus berpengaruh ngak ama alat vital wanita
    trus gimana dengan “virgin” seseorang wanita apa setelah menggunakan akan rusak ?
    ato langsung pecah “maaf kalao salah comment”

    w juga mau tuh bantuin sosialisasinya

    terus maju bantu republik ini dengan pemikiran penyelamatan aset terpenting negara “warga negara”

    apa lagi wanita “love to indonesia”

    harga rapex berkisar 0.15usd.
    penciptaan rapex memang didasari pengharapan berkurangnya tindakan pemerkosaan, walaupun kekerasan sexual tidak melulu berupa penganiayaan kelamin.
    sampai saat ini belum ditemukan efeksampingnya.
    tidak dianjurkan dipakai oleh perempuan ting-ting.

  2. weks serem bener!

    serem mana ama pemerkosaaan itu sendiri?

    • hai om detx

      opo om mbojey? tulisan kok iso maju dewe ngene ngopo yo?

  3. bagus banget tu, tp apa ga ngrusak vagina.

    tidak dianjurkan dipakai oleh perempuan ting-ting

  4. hiiii ngeri…

    makanya…

  5. ah kondom tu harus di larang beredar di indonesia. sbb bisa bikin kelempong brbahaya.

    pemerkosaan juga dilarangkan?

  6. Menurut aku sih alat itu ga ngerusak vagina, kecuali kalau alat tersebut menggunakan bahan2 yang berbahaya buat kesehatan tubuh.

    Pastinya alat apapun yang dimasukkan ke dalam vagina memiliki kemungkinan untuk merobek selaput dara. Jari, tampon, dildo, dll. bisa aja ngerobek selaput dara, kecuali buat perempuan yang punya selaput dara yang sangat elastis. Kalo ngeliat gambarnya, rasanya sih kemungkinan selaput dara untuk robek besar.

    Oh iya, biarpun selaput dara robek, bukan berarti dia ga “virgin” lagi…

    Kira2 nih alat bakal beredar gak yah di Indonesia???

    diijinkan atau tidak, yakin sih bakalan tetep akan beredar di indonesia hi.. hi..

  7. Wah, ada yang baru, andai ada di tempatku.
    Hehehe, yang pasti untuk pacarku dung.

    maksudnya supaya pacar anda terhindar dari serangan siapakah?

  8. okelah untuk pemerkosa pertama, untuk yang berikutnya?

    waks…
    perlu dipikirkan penggunaan layer system…
    pengamanan berlapis…

  9. lah lah
    aneh juga

    aneh tp nyata

  10. ha ha ha… bang syukri otaknya encer…

    “okelah untuk pemerkosa pertama, untuk yang berikutnya?”

    emang rencana merkosa rame-rame… pastinya abang bukan yang urutan pertama kan?…

    ha3…

    walah… walah…
    dobel teganya… [ama korban & temen seperjuangan]

  11. Bagus… bagus…
    tapi keefektifannya masih perlu di uji..
    apalagi jika tidak disarankan untuk yang masih perawan…
    bukankah yang perawan yang mengalami trauma terberat saat ada kasus pemerkosaan.

    hasil uji coba sip, efektif… walaupun blm pernah dicoba pada manusia… [berminat jd relawan???]

  12. Masalah trauma…
    Baik perawan maupun tidak, trauma yang dialami mungkin tidak terlalu jauh berbeda.
    Sama dengan trauma yang dialami oleh korban perkosaan dan korban percobaan perkosaan…

    setujuuuuu…

  13. setujuuu aja
    sekarang yang penting para wanita harus bisa jaga baik-baik dirinya masing-masing…🙂

    itu kuncinya…

  14. Kalo suaminya mau “pake” gimana…???
    Proses “instalasi”nya susah nggak ya…???

    kebangeten aja kayanya klo ada suami msh make rapex jg he.. he..

  15. wah kacau deh… atuuutttttt…!

    napa mesti atuuut???

  16. emang itu gak keliatan ya bagi yg mau perkosa ?

    maling yang sebelumnya udah tau klo di dalem rumah calon korban ada sepasukan polisi bersenjata, kira-kira tetep nekat mo masuk ga ya??? he.. he..

  17. wah serem, bentuknya aja kaya monster..
    eh eh itu dipakenya kaya gmana??
    digembokkah??

    btw lamkenal…
    http://leemoen.wordpress.com/

    he.. he.. yang kaya monster tuh cuma buat ilustrasi aja.
    bentuk riilnya yg kaya gambar ke-2.

  18. Wew… itu giginya betul menggigit?

    dicoba aja…

  19. […] kondom anti pemerkosaan saat ini telah beredar rapex yaitu sebuah nama dagang bagi kondom yang fungsinya lebih sebagai alat pengaman gangguan […] […]

    sik asyiiik…

  20. ampyun… kaya drakula yang haus darah aja… hiks.

    ha… ha…
    buat ngimbangin bentuk lawan…

  21. heee, gak takuuutt…
    hehehe, saya laki2 baik2 kog..:mrgreen:

    percayaaaa…

  22. nanti kalau mau memperkosa, serobao dulu pakai terong belanda. Biar Belandanya menjerit, baru kita yang serobot.

    ahli strategi…
    senjata: terong!

  23. Lagian ngapain diperkosa, la wong cewek kok yang sering minta.

    ehm…

  24. Tidak disarankan bagi yang masih ting2..? Tapi khan yang paling dirugikan yang masih ting2, keprawanannya bisa ilang sia2..

    sebenernya sama2 dirugikan sih…

  25. dripda ntr pkek gtu keperawananya ilang sia2, mnding ma ak dlu, ntr bru pkek…
    ya gak….

    ga’…

  26. makanya paling enak jadi anak rumahan ajah… jangan suka kelayapan malam…
    ehm.. ehm.. waspada juga sih kalo lagi berduaan ama pacar… salah-salah…

    tidak mesti malem kan?

  27. sangat menyeramkan!

    sungguh, bagi yang terperangkap

  28. busyeettttt

    dach…

  29. bentuknya ko sama kaya gigi pacar akyu yah hehe…

    taring semua?

  30. bwt co’ nya ada????
    mau dunk diperkosa…

    hah???

  31. bisa robek… wkwkw

    ehm…

  32. harganya brape?

    sekitar 0.15usd.
    di indonesia blm tau tuh…
    mo mesen brp? ha.. ha..

  33. sumbernya dari mana tuh bu??
    dari berbagai sumber di dunia maya pak…

    dari berbagai sumber di dunia maya pak…

  34. pesene nek mana?

    waduuh… kaga ngarti.

    • pengin beli


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: