Oleh: mariarina | Desember 7, 2008

orgasme 200 kali sehari

sarah-carmen

sarah carmen, 24 tahun tinggal di london mengklaim mengalami orgasm 200-250 kali setiap hari, walaupun tanpa melakukan aktifitas sexual… terjadi sewaktu-waktu, dimanapun…
uuufffhh… [82.125 kali setahun! cape’ dech…]

suara-suara getar/berirama seperti hairdryer, mesin foto-copy dengan mudahnya dapat menjadi sumber rangsangan, menimbulkan sensasi yang memicu timbulnya orgasm.

sarah didiagnosa sebagai penderita “permanent sexual arousal syndrome (psas)”, yaitu suatu kelainan peningkatan aliran darah ke organ vital.

suatu keberuntungankah?
atau mimpi buruk???


Responses

  1. Mimpi buruk atau kah Keberuntungan.. ? pilihan yang sulit.. hehehe.. salam kenal..
    http://jia-stisipolcandradimuka.blogspot.com

    salam kenal juga…
    terima-kasih kunjungannya

  2. mantaaapppppppp…..!!!!!
    he3… hidupnya pasti tiap hari tersenyum tuh….

    ach yang masaaak???

  3. gw mau dunkk… bisa kaya gitu… ga usah beli viagra lagi kan yg mahal2 itu.

    wach… wach…

  4. di mana banyak kaumnya nggak sulit mendapatkan orgasme, seandainya bisa dijual, wah pasti dia bakalan jadi orang terkaya. mengingat mayoritas penduduk dunia adalah kaumnya dan ditambah semakin sedikitnya kaum kita. lo…

    otak dagang!

  5. Hemmmm……dunia oh dunia
    ada ada saja ragam peristiwa.

    iya nich…

  6. hehe aneh2 aja😀

    aya aya wae…

  7. ya, jelas keberuntungan, setiap hari mendapatkan kenikmatan , bahkan setiap jam.
    apa itu bukan keberuntungan.

    klo buat pengangguran sih kayanya begitu… he.. he..

  8. psti enek ya…
    ampek gk kuat brdri.. he.. he…

    klo liat photonya sih keliatan masih kuat berdiri & tampang bahagia tuch…

  9. Wih… kalo setiap jam enggaklah… ga bisa kerja, ga tuntas ngopeni anak… yg jelas bojo jadi nesu krn gak diperlukan wekekek… (beneran, Rin, kalo yg nyerempet2 begini jadi gatel pengen komentar)

    kirain gatel pengin apaan beth…

  10. mimpi buruk…

    gak mungkin lah 200kali per hari..
    berdasarkan pengalaman.. wanita tiap kali orgasme akan “blank” sekitar 10detik..
    dan untuk menuju kesadaran awalnya diperlukan sekitar 1 menit..
    itung aja sendiri tuh..

    rata-rata setiap 5,7 menit 1 kali – 1 menit on – 1 menit pemulihan kesadaran. masih sisa 3,7 menit waktu normal tuh…
    pada sebuah sesi wawancara 40 menit, sarah mengalami 5 kali orgasm…

  11. wahhh.. enak kali ya..

    mebi yes mebi no

  12. wah jadi pengen ketemu neh….
    hehehehehe (otakku mulai bekerja🙂 aneh!!!)

    lam kenal….

    mungkin ada yang perlu diinstal ulang he.. he..
    salam kenal juga…

  13. Mungkin kita pikir enak, namun bagi Sarah boleh jadi itu suatu masalah.

    pastinya begitu…

  14. sebuah anugerah… kalo lihat saya gimana ya hehehehe…

    dicuekin kali ya… hi.. hi..

  15. Kasihan ya.. Pasti lemes bgt..

    ga terlalu kali ya…

  16. wow… syaraf nya peka sekali.
    klo di indo dah masuk MURI tuh…

    wach iya, udah pasti mba’.
    yg ga mutu aja byk tercatat di muri yach… he.. he..

  17. aku ingin membuktikan apa yang kau tulis, bercinta dengan perempuan yang benar-benar jujur dalam segala hal, termasuk soal jumlah orgasm dalam setahun.

    waduh… maaf, maksudnya?

  18. Walah…
    Untung gak semua wanita mengalami kelainan seperti ini…
    Bisa-bisa gak laku nih para lelaki…

    hi… hi…

  19. Hmmm…!

    Dimana-mana, dan apapun juga kalau kebanyakan gak enak tau !. Kayaknya yang kayak gitu justru luarbiasnya karena langka, special gitu lah…

    Kalau kebanyakan??? cape dehhhhhhhhhhh…

    He he he…

    Lam kenal…

    hmmm…
    salam kenal jg…

  20. kalo tiap saat begitu, terus tiap hari bikin apa dia ya. ganti jero-an terus apa.

    pastinyalah… [klo sempet]

  21. Mimpi buruk Jeng. Kalo sesekali memang enak. Tapi kalau terus terusan yaaaah cape deh…

    tuuuuls…

  22. wah enak dung. kalo mau orgasme tinggal ke photokopian. he..he.. ada2 aja..

    hehehe… apa-apa ada…

  23. bhahahahahahahaaa!

    😀

  24. wah… perlu minum pocari terus biar ga kekurangan cairan tubuh… wkwkwk.

    masih ada jenis cairan lain yg perlu disuplai jg ga ya? hehehe…

  25. ga usah cari pasangan udah orgasme sdri, hehehe…

    ngirit ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: