fam & friends

FOTO-FOTO SETENGAH JADUL:

[1987-1996]

beberapa gambar yang sempet diabadikan bersama sahabat, temen, saudara, & guru saat sma dan kuliah.
semasa wajah-wajah masih cling keliatan seneeeeeng terus, happy, belum mikir beratnya beban hidup he.. he.. hmmm… uenakke

btw, acie, elen, desty dimanakah sekarang kau nak? please kontak dong…






FOTO-FOTO JADUL:






FOTO-FOTO JADUL BANGET:





Responses

  1. mbak rina yang indah. hmmm…, lama, hampir dalam arti yang sebenarnya, saya tak kontak. bahkan, ketika panjenengan berulang tahun…, aduuuh…, menggumamkan ucapan selamatpun tidak. meski begitu, yakinlah, engkau, sebagai sediakala, juga tentu saja mas iput, masih selalu dan senantiasa mukin di Sini, di Hatiku.

    terimakasiiih…
    maaf, belum sempet sowan ke mb dewi, laut, & langit.

  2. Mbak Rina… emang jenengan tomboy abis… bener cerita jenengan yg dulu itu..kalo jenengan tomboy… dah lah jangan potong .aku ga mau panggil jenengan mas… bisa berantakan tatanan dunia ne…

    waduh sampe segitunya ya…
    klo lagi kumat tetep potong super cepak mba’…

    Hick… hick…. sayang atuh mbak…

    huks.. huks.. kok mba’ nia ga sayang ama rambut sendiri?

  3. Jadul banget yak…
    Tapi hebat juga tahun 1987 dan masih bisa dilihat sekarang…

    makin jadul makin ok hi… hi…

  4. Mbak… pict jenengan yg baru mana? jangan jadul mulu… yg gres gitu lho.

    he.. he..
    lagi suka ma yg dul dul…

  5. wow…. alste juga yah???

    loh… mba’ dokter juga toh?

  6. mbiyen dadi anggota grup Virgin ya…

    kok tau sih😀

  7. knpa nich sk puisi, u kyx mdh trobssi pd sstu ya,syg qt trbts rug dn wkt,trma ap yg ad ja..sr lou I slh kt just friend.

    ???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: